PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Mengenal Tanaman, TK Raudhatul Marwah Mamuju Belajar di Taman Agrostandar BSIP Sulbar




Mamuju-Balai Penerapan Standar Instrumen (BPSIP) Sulawesi Barat menjadi tuan rumah bagi kunjungan yang istimewa dari para siswa dan siswi Taman Kanak-Kanak (TK) Raudhatul Marwah Mamuju. Kunjungan ini diselenggarakan untuk memperkenalkan kepada para siswa dan siswi TK beragam jenis tanaman yang ada.

Suasana di Balai Penerapan Standar Instrumen menjadi ceria dengan kehadiran para murid yang penuh semangat. Mereka datang dengan didampingi oleh guru-guru mereka, siap untuk belajar dan menjelajahi dunia tumbuhan.
 
Hj.Ismaniar,S.Pd (Kepala Sekolah TK Raudhatul Marwah) mengucapkan "terima kasih karena telah menerima dengan baik kedatangan kami, dan membantu mensukseskan pembelajaran anak-anak sekolah yang minggu ini mengusung tema tanaman,ungkapnya".
 
Dalam kunjungan ini, para siswa dan siswi TK Raudhatul Marwah Mamuju diberi kesempatan untuk belajar secara langsung tentang berbagai jenis tanaman yang tumbuh di Taman Agrostandar BSIP Sulawesi Barat. Mereka diajak untuk mengamati, menyentuh, dan belajar tentang fungsi dan kandungan dari masing-masing tanaman.
 
BSIP Sulawesi Barat bersemangat dalam mendukung kegiatan ini. kita menyadari pentingnya pendidikan dan mengenalkan pertanian sejak dini dan percaya bahwa pengalaman langsung seperti ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi perkembangan anak-anak.
 
Kunjungan ini tidak hanya memberikan pengalaman belajar yang berharga bagi para siswa dan siswi TK Raudhatul Marwah Mamuju, tetapi juga memperkuat kerjasama antara lembaga pendidikan dan pihak terkait dalam upaya meningkatkan kecintaan anak-anak terhadap bidang pertanian.
 
 PREVNEXT