PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

BSIP Sulawesi Barat Laksanakan Tandatangan Kontrak kerja PPNPN




Mamuju 9 Januari 2024- Berakhirnya tahun 2023 membawa berkah bagi seluruh manajemen BSIP Sulawesi Barat termasuk tenaga kerja PPNPN. Awal Tahun 2024 sebanyak 25 orang tenaga PPNPN melakukan penandatanganan kontrak kerja 2024 yang diwakili oleh 3 orang tenaga kontrak bersamaan dengan dilaksanakannya rapat bulanan yang bertempat di Mamuju City, Kab. Mamuju, Sulawesi Barat yang disaksikan dan didampingi oleh Kepala BSIP Sulawesi Barat Repelita Kallo, S.TP, M.Si dan Kasubbag TU Raden Dwi Teguh Wijanarko, S.P. Rapat bulanan kali ini membahas dan mengevaluasi kinerja balai beberapa bulan terakhir ditahun 2023 yang lalu.

 

 
Kepala BSIP Sulawesi Barat menyampaikan bahwa tahun 2023 kinerja balai banyak terbantu berkat kolaborasi ASN dengan PPNPN, dan beliau juga menyampaikan bahwa selama tahun 2023 mendapat apresiasi baik dari berbagai pihak. Terdapat banyak peningkatan kinerja yang menjadikan lingkungan kantor bisa lebih terjaga dan kinerja BSIP Sulawesi Barat bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. 
 
Dalam kesempatan ini Kasubbag TU BSIP Sulawesi Barat berharap terdapat peningkatan kualitas kinerja dan kreatifitas selama 2024 nantinya. "Apa yang telah ditugaskan dapat dilaksanakan dengan baik serta lebih menjaga komunikasi antar pegawai" imbuh Raden Dwi Teguh Wijanarko, S.P. Sebelum mengakhiri kegiatan, Pimpinan dan seluruh pejabat pengelola informasi publik BSIP Sulawesi Barat melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik yang dipimpin langsung oleh Ka. BSIP Sulawesi Barat Repelita Kallo, S.TP, M.Si. Kegiatan penandatanganan ini merupakan bentuk komitmen BSIP Sulawesi Barat untuk memberikan akses keterbukaan informasi kepada masyarakat.