PPID Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Sulawesi Barat

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Sulawesi Barat

Penandatanganan Komitmen Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021




Mamuju, 15/06/2021- Kegiatan Temu Tugas Hilirisasi Inovasi dan Teknologi Balitbangtan dirangkaikan penandatanganan Komitmen Keterbukaan Informasi publik tahun 2021 bersama Kepala Balai beserta Aparatur Sipil Negara lingkup BPTP Sulawesi Barat . Hal ini merupakan wujud dukungan penuh BPTP Sulawesi Barat dalam pelaksanaan keterbukaan informasi publik yang cepat, mudah dan transparan sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Komitmen bersama ini ditandatangani oleh Kepala BPTP Sulawesi Barat Dr. Ir. Nurdiah Husnah, M.Si, Ketua PPID R.D Teguh Wijanarko,SP, Sub Koordinator Program Ketut Indrayana, S.TP, serta penanggung jawab layanan diantaranya layanan Konsultasi dan Rekomendasi Inovasi Teknologi Pertanian, Pengelola Layanan Penyaluran Benih UPBS, Pengelola Layanan Kerjasma, Magang/Pelatihan/PKL Siswa atau Mahasiswa, Pengelola Layanan Perpustakaan, Dokumen dan Arsip, Pengelola Layanan Informasi Publik, Database dan Website.

Diharapkan dengan adanya komitmen bersama ini menjadi semangat BPTP Sulawesi Barat dalam memberikan pelayanan publik dan penderasan diseminasi inovasi teknologi pertanian.(fit)